Klinik Perawatan Kecantikan Kelas Artis Hadir di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Klinik Pratama Benings kini telah hadir di Kota Banjarmasin. Tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani Kilometer 5,5 No 444, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Owner Benings Clinic, dr. Oky Pratama mengaku,  cabang di Kota Banjarmasin ini merupakan cabang ke 23 Benings Clinic yang ada di Indonesia. 

"Target kita ada 50 cabang yang akan dibuka tahun ini dan alasan kita pilih kota Banjarmasin yang memang sasaran kita seluruh Ibu Kota Provinsi ada cabangnya," ucapnya saat Grand Opening Clinic Banjarmasin, belum lama tadi. 

Ia memastikan, jika produk kecantikan di kliniknya itu seluruhnya telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan teruji klinis di laboratorium. 

Selain itu, brand kecantikan miliknya ini sudah mendapat berbagai penghargaan bergengsi seperti Superbrands di tahun 2022, Shopee Super Award, serta berhasil memenangkan dua rekor muri. 

"Orang selalu ingat Benings Clinic sebagai laser center terlengkap di Indonesia," jelasnya. 

Ia pun bilang,  yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan setara dengan artis papan atas tanah air tapi dengan harga ramah di kantong yang bisa didapat di Benings Clinic. 

"Selain itu banyak promo juga yang kami tawarkan setiap harinya kepada pelanggan," tutupnya. 

Dalam grand opening tersebut, turut dihadiri salah satu Brand Ambassador Benings Clinic yakni Thariq Halilintar. 

Thariq mengaku selama menjalani perawatan kecantikan di Benings Clinic, ia merasakan banyak perubahan dan manfaat di wajahnya yang ia dapat. 

"Semua keluhan yang ada di kulit aku itu bisa terselesaikan setelah dapat perawatan di Benings Clinic ini," ujarnya. 

Pastinya, ia tidak merasa khawatir untuk menjalankan perawatan di Benings Clinic karena perawatan yang didapat dari ahli kecantikan langsung. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya