Nikmati Nasi Tumpeng Best Western Kindai Hotel Banjarmasin


hallobanua.com  BANJARMASIN - Best Western Kindai Hotel Banjarmasin kembali menawarkan menu terbaru yaitu Nasi Tumpeng. 

Tumpeng berasal dari sebuah singkatan “Yen Metu Kudu Mempeng” yang apabila diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat.’ 

Dengan makna seperti ini, tak heran jika nasi tumpeng sedari dulu hingga saat ini sering dijadikan hidangan dalam suatu perayaan untuk menunjukkan rasa bersyukur maupun kebahagiaan. 

Dan sekarang, hanya dengan harga 350 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati kelejatan nasi tumpeng yang berisikan nasi kuning dengan berbagai macam lauk, seperti ayam, ikan goreng, tahu, tempe, mie goreng, telur balado, sambal goreng kentang, juga disertai kerupuk mawar untuk menjadi pelengkapnya. 

Rayakan momen spesial anda seperti ulang tahun, syukuran dan sebagainya bersama keluarga, teman, rekan bisnis, serta orang terkasih lainnya dengan nasi tumpeng dari Best Western Kindai Hotel Banjarmasin. 

Untuk pemesanan dapat dilakukan minimal H-1 melalui official Instagram Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, @bwkindaihotel, atau nomor WhatsApp Widai Restaurant 0811 501 5588

Tim Liputan/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya