Meriahkan 1st Anniversary, Kedai Kopi Coffesy Gelar Acara Mini Entertain Music

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pada 20 Juni 2021 ini, Kedai Kopi Coffeesy Genap berusia 1 tahun, di usia yang masih belia ini, Manajemen Coffesy akan menggelar acara Musik Hiburan DJ , Live akustik dan Rap yang Talentnya berasal banua. 

Acara pertayaan 1st Anniversary ini sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan dari manajemen
Coffeesy yang selama setahun ini telah ikut mengembangkan Coffeesy dan menjadi bagian dari kawan Coffesy sapaan akrab bagi pelanggan setia coffesy yang berlokasi di Jalan Benua Anyar Gang SMPN 14 Banjarmasin. 

Coffeesy yang berkonsep Neon Underground dengan Jargon Easy Way, Easy Go ini merayakan 1st Anniversary mengangkat tema Coffeesy Road to Universe : New Era. 

Acara pun dihelat pada Sabtu, 20 Juni 2022 pukul 20.00 WITA. 

Berbeda dengan acara biasanya, Coffesy menghadirkan Talenta talenta muda banua yang ingin berkarya dan memulai jejak rekam nya didunia entertain kedai kopi ataupun Musik. 

Guest star yang memeriahkan acara ini diantaranya yaitu Si Madhava,DJ Utachyz,Natrium Benzoad dan Hustle Mango. 

" Acara ini diadakan sebab berdirinya perayaan Coffeesy itu sendiri tentunya sangat sayang jika dilewatkan. Sebab, bagi temen - temen yang ingin seru seruan kapan lagi bisa menikmati Mocktail dan Kopi sembari disuguhkan musik yang asik oleh talent dari Tanah kita sendiri. ini adalah bentuk dari kami membangun dan mensupport SDM yang ada di Banjarmasin," Ucap sang Digital Marketing, Muhammad Iksan. 

Memeriahkan 1st Anniversary Kedai Coffeesy, pihaknya  membangun dan mengangkat SDM yang ada dibanjarmasin agar bisa lebih dihargai dan bisa mendapatkan kancah panggung yang lebih baik. 

Dimulai dari kita. Road to Universe and begin new era " jelas Owner dari Coffesy Maulani kepada hallobanua.com yang menjadi media partner dalam kegiatan tersebut. 

Tim Liputan / may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya