Meriahkan Hari Jadi, Olymplast Gelar Perlombaan Tradisional di Kecamatan Banjarmasin Timur


hallobanua.com, BANJARMASIN - Meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia khususnya di daerah Banjarmasin Timur, serta menandakan semangat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat , Olymplast turut mendukung kegiatan Jalan Santai di Kantor Kecamaran Banjarmasin Timur, Sabtu (20/08/22). 

Olymplast sebagai Brand Furniture Plastik, buatan karya anak bangsa, menggelar serangkaian acara untuk menyambut HUT Indonesia yang ke 77 & Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 496. 

Factory Manager PT Putra Borneo Lestari, Johannes Petriece mengungkapkan, tahun 2022 ini merupakan tahun pemulihan bagi Bangsa Indonesia dari pandemi. 

"Oleh karena itu, kami sangat berharap kegiatan Olymplast dalam rangkaian acara 17 Agustusan ini memberikan semangat kembali kepada masyarakat Indonesia khususnya di Banjarmasin Timur untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat” ungkapnya, Sabtu (20/08/22). 

Adapun beberapa rangkaian acara Olymplast kata dia yang diselenggarakan bekerjasama dengan Pemko Banjarmasin yaitu Jalan Sehat yang berhadiah 1 buah Kursi Square Chair Olymplast untuk setiap 1 KK yang ditunjukkan kepada panitia. 

"Ada juga Perlombaan 17 Agustusan se Kecamatan Banjarmasin Timur yaitu Lomba makan kerupuk, mengisi pensil falam botol, main voli air, main dakon, main terompah kaki, lomba menangkap belut, lomba kelereng dalam sendok, lomba mancing," urainya. 

Selanjutnya, ada Donor Darah yang setiap peserta donor darah mendapatkan hadiah 1 buah Kursi Square Chair Olymplast. 

"Dan terakhir yakni Hari Jadi Kota Banjarmasin pada Sabtu (24/09/22) akan ada Lomba Pancing Ikan, diselenggarakan  di Jl. Gatot Subroto 8. Setiap peserta lomba akan mendapatkan Hadiah Lomba Kursi Square Chair Olymplast," pungkasnya. 

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina turut berterima kasih kepada pihak swasta yang turut mendukung program pemerinah melalui kegiatan ini. 

"Tadi kita terima sumbangan 1500 kursi dari Olymplast. Itu merupakan cara mendukung masyarakat, khususnya dunia usaha kita," pungkasnya. 

Dengan suasana seperti ini, Ibnu berharap suasana kota aman dan nyaman bisa terwujud untuk membangkitkan perekonomian di Kota Baiman. 

"Dan Insyaallah kita akan fokus untuk menyelesaikan program Baiman 2," tutup Ibnu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya