Monday Music Concert ASDQ, Meriahkan Kawasan Kotalama


hallobanua.com, BANJARMASIN  - Tak hanya tampil memukau di Liburland Festival 2022, beberapa talent ASDQ Management kembali meriahkan panggung musik di Banjarmasin. 

Tepatnya pada Senin (08/08/22) malam, kemeriahan konser ASDQ memanjakan pengunjung yang berada di kawasan Kotalama Banjarmasin. 

Ratusan mata dibuat terhibur  menikmati lagu-lagu yang dibawakan talent ASDQ Mangement yakni, The Replay, Three Days  dan penyanyi solo andalannya, Anisa Cahayani. 

"Hari ini kita adakan  konser khusus ASDQ Management," ungkap Manajer Oprasional ASDQ Management, Irfan Thalib, saat disambangi disela konser, Senin malam,  (08/08/22). 

Ditanya kenapa Kawasan Kotalama menjadi pilihan konser bertajuk 'Monday Music Concert' ini? 

Irfan mengaku karena Kotalama merupakan ikon baru wisata di Kota Seribu Sungai. 

"Apalagi saat ini Kotalama ini lagi hype-hypenya. Sangat banyak anak-anak muda nongkrong disini. Ini juga menjadi ajang untuk perkenalan wisata kita di Banjarmasin," ujarnya. 

Tidak hanya itu, konser ini juga kata Irfan salah seorang staf muda Wali Kota Banjarmasin itu juga untuk peningkatan perekonomian di kawasan Bandarmasih Tempo Doelo itu. 

"Sekaligus kita bisa hibur kawan-kawan menikmati makan dan bersantai disini," jelasnya. 

Setidaknya puluhan lagu dibawakan kedua band di ASDQ Management bersama penyanti solonya untuk menemani para pengunjung di kawasan Kota Lama itu. 

Ia pun berharap, gelaran minikonser ini bisa digelar terus kedepan dan para talent-talent berbakat bisa tampil memeriahkan musik di banua. 

"Dengan adanya event ini, kawasan ini semakin terangkat dan feedbacknya ke kita yaitu kita bisa promosi bahwa ada musisi lokal yang memang berkelas," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya