Tim Desk Ekonomi Kunci Posisi Ketiga di Ajang Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022


hallobanua.com, BANJARMASIN - Usai menang dari Tim Polda Kalsel di ajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk se Banjarmasin, Piala Wali Kota Banjarmasin 2022, dengan skor 2-0, Tim Jurnalis Ekonomi sukses merebut juara 3. 

Kemenangan Tim Ekonomi diraih pada partai Tunggal dan Ganda Putra yang digelar di Gedung Sepana Banjarmasin, Minggu (28/08/22) kemarin. 

Pada laga pertama, tim ekonomi yang digawangi Kamardi yang berpasangan dengan Sabran, berhasil menang dua set langsung, skor 21-9 dan 21-14. 

Kemudian di pertandingan kedua, Kamardi yang tampil sendiri kembali sukses menang dua set langsung, dengan skor 21-13 dan 21-11. 

Tentunya, hasil itu membuat Manajer Tim Ekonomi, Maisuri bangga. Sebab baginya, torehan juara ketiga di kejuaraan ini sudah melampaui ekspektasi. 

Ia bilang, tujuan Tim Jurnalis Ekonomi di awal hanya ingin memeriahkan gelaran Piala Wali Kota Banjarmasin 2022. 

“Kami tetap bangga dengan hasil yang sudah diraih kawan-kawan. Ini merupakan kerja keras mereka,” ungkapnya. 

Tim Ekonomi berhasil mengunci tempat ketiga. Sedangkan Tim Polda Kalsel harus puas mendapat juara keempat. 
Raihan pretasi dari Tim Badminton Desk Ekonomi ini tak luput support dan dukungan penuh dari Bank Kalsel, ASP Sport, PT PAM Bandarmasih, Dispersip Kalsel, ibu Hj Aida Muslimah Anggota DPR RI, Fak. HUKUM Uniska MAB, Lurah Kecamatan Pelambuan dan APINDO Kalsel. 

Selain itu, Kejuaraan Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022 juga menyajikan laga sengit. 

Di partai final, tuan rumah Pemkot Banjarmasin berhadapan dengan Porwadek (DPRD Banjarmasin). 

Sepanjang kejuaraan ini berlangsung, kedua tim memang tampil konsisten. Keduanya sama-sama tak pernah kalah di putaran grup. 

Penulis : rian akhmad/may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya