Ajang Wali Kota Cup Banjarmasin 2022, Press Room Balai Kota Sukses Boyong Trophy Bergilir


Hallobanua.com, BANJARMASIN - Laga final antara tim wartawan Balai Kota dan tim wartawan DPRD Banjarmasin (Forwadek) di ajang Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Antar Desk se Banjarmasin berlangsung sengit. 

Dikelas tunggal putra, dari babak pertama hingga babak kedua, pemain dari kedua desk saling berkejar angka. 

Tim Forwadek dengan menurunkan pemain singlenya Hasan, sempat menang di set pertama dengan angka yang dihasilkan sungguh tipis yaitu 21-19., atas single pertama Desk Pemko Banjarmasin Rasta.
Di set kedua, Tim Press Room Balai Kota Banjarmasin yang digawangi atlet andalannya, Rastaferian Pasya berhasil membawa timnya menuju kemenangan di babak kedua. Dengan raihan skor 29-27. 

Set kedua tak bisa dilanjutkan dkarenakan Single Forwadek Hasan alias Paman Anum cidera hingga, Rasta memenagkan set ke dua dengan WO. 

Sementara itu, dikelas ganda pertama, Babak pertama dimenangkan oleh Tim Forwadek dengan skor 21-11. 

Pun demikian di babak kedua, tim Press Room Balai Kota berhasil ditumbangkan dengan skor 21-17. 

Namun, dalam pertandingan kategori ganda kedua, dimenangi oleh Pemko Banjarmasin. Babak pertama, diraih dengan skor 21-6. Sedangkan pada babak kedua, pertandingan berakhir dengan skor sama, 14-14. 

Masih dalam pertandingan kategori ganda kedua itu. Tim Forwadek juga memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Lantaran salah satu atletnya, mengalami kelelahan yang cukup berat. 

Alhasil, juara pertama pun diraih Press Room Balai Kota Banjarmasin, juara kedua diraih Tim Porwadek. 

Kemudian, juara ketiga diraih oleh tim wartawan ekonomi, dan juara keempat diraih oleh tim wartawan Polda Kalsel. 

Terpisah, Ketua Pelaksana Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022, Fachrulrazi Uneputty mengatakan bersyukur karena pertandingan berjalan lancar dan tanpa ada kendala. 

"Inti dari kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi di tengah kesibukan kita sebagai pekerja media. Semoga tahun depan kegiatan ini bisa digelar dengan lebih semarak lagi," tutupnya. 

Gelaran Bulutangkis Walimota Cup Banjarmasin antar Desk se Kota Banjarmasin ini, turut didukung oleh SKPD Lingkup.Pemko Banjarmasin, Bank.Kalsel, PT WEB, PT AMBAPERS, BPKPAD Kota Banjarmasin, PT PAM Banjarmasin, PT Lintas Jawa Group, dan sponsor lainnya 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya