Eksibisi SKPD di Ajang Piala Wali Kota Badminton, Disdik VS Satpol PP Sengit

hallobanua.com, Banjarmasin - Pertandingan eksibisi SKPD lingkup Kota Banjarmasin di ajang Kejuaraan Bulutangkis Piala Walikota Antar Desk se Banjarmasin berlangsung sengit. 

Diketahui, para ASN itu turut unjuk kebolehan dengan bermain apik dilaga eksibisi antar SKPD yang ikut meramaikan kejuaraan antar wartawan se Kota Banjarmasin. 

Dipartai final, diketahui Dinas Pendidikan bertemu langsung Satpol PP kota Banjarmasin di Sepana Badminton Hall pada, Minggu (28/08/22). 

Kemenangan diraih dari SKPD Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, yang mampu menaklukan tim Satpol PP dengan 3 set pertandingan. 

Kepiawaian dan teknik jitu dalam memukul bola terus dilakukan oleh tim SKPD Disdik Kota Banjarmasin yang digawangi Anas dan Yasin. 

Meski sempat kalah di set pertama dengan ketangkasan dari tim Satpol PP, SKPD Disdik harus mengubah pola permainan dengan menurunkan tempo. 

Strategi tersebut membuahkan hasil, diset kedua permainan tim Sat Pol PP harus menelan kekalahan dengan point 21 - 16. 

Kepercayaan diri dari tim Disdik pun bertambah pada permainan set ketiga, dimana para pemain saling kejar - kejaran point. 

Namun, pola dan ritme dari tim disdik yang merupakan juara diperlombaan PGRI nasional itu terus dikuasai sehingga mampu menaklukkan lawan dengan skor 21 - 16. 

Dan dipenutup set, disdik menutup kemenangan dengan skor 21-13. 

"Alhamdulillah, meski sempat kalah tadi akhirnya kami menang," ujar Anas. 

Anas pun berharap, kemenangan serupa bisa didapatnya pada pertandingan PORSENI pada Oktober 2022 mendatang. 

"Kejuaraan seperti ini tentunya menjadi tolak ukur keahlian kita dan sekaligus mengasah kemampuan. Terima kasih para jurnalis sudah mengadakan kegiatan ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Sekertaris Disdik Kota Banjarmasin, Fendy turut mengapresiasi akan jerih payah yang dilakukan staf yang kesehariannya merupakan seorang Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Banjarmasin itu. 

Ia menambahkan bahwa Disdik akan memberikan reward atas kemenangan tim nya di kejuaraan tersebut. 

"Insyaallah tentunya kita akan berikan reward kepada para pemain," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya