Wali Kota Ibnu Sina Apresiasi Suksesnya Kejuaraan Bulutangkis Antar Desk se Kota Banjarmasin

Hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan Trofi Bergilir Badminton Wali Kota Cup Pers Balai Kota Banjarmasin kepada para atlet dari persroom Banjarmasin pada Kamis, (01/09/22) pagi, di ruang kerja walikota. 

Trophy bergilir Walikota Banjarmasin itu diserahkan Ibnu Sina kepada 5 orang pemain yang sukses menjuarai Lejuaraan Bulutangkis Antar Desk se Kota Banjarmasin. 

Diketahui sebelumnya Kejuaraan Badminton antar Desk Wartawan se Kota Banjarmasin itu diikuti 7 desk wartawan di Kota Seribu Sungai. 

Dalam kejuaraan itu, desk Balai Kota Banjarmasin berhasil menjadi juara pertama di kejuaraan badminton yang digelar mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022 tadi. 

Sedangkan juara kedua, diraih Tim Forum Wartawan DPRD Kota Banjarmasin atau Forwadek. 

Lalu, untuk juara ketiga, diraih oleh Tim Wartawan Ekonomi. Terakhir, juara keempat, diraih oleh Tim Wartawan Polda Kalsel. 

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang digelar. Ia mengucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi yang ditoreh. 

"Selamat dan sukses rangkaian Wali Kota Cup yang digelar Persroom Balai Kota Banjarmasin berjalan sukses,"ungkap Ibnu, Kamis, (01/09/22). 

"Tentu ini inisiasi yang positif, karena ini kegiatan pertama kali acara badminton. Dan pertama kali dimenangkan desk balai kota Banjarmasin," sambungnya. 

Pucuk pimpinan kota Kayuh Baimbai itu pun berharap, kegiatan serupa bisa digelar lebih semarak lagi. 

"Saya merasa, ini kejuaran paling meriah yang pernah digelar kawan-kawan wartawan. Tetap semangat. Tetap juara," pungkasnya. 

Terpisah, Ketua pelaksana kegiatan, Fachrulrazi Uneputty menjelaskan, lantaran kejuaraan tersebut mengusung nama wali kota, maka sudah sewajarnya bila trofi itu kembali ke rumahnya. 

"Karena ini kejuaraan wali kota, kami merasa lebih tepat bila trofi ini diletakkan di ruang kerja beliau," ujarnya, Kamis (01/09/22). 

"Di sisi lain, kami juga memperhitungkan risiko keamanan. Karena saat ini, kami belum memiliki press room sendiri," akunya. 

Fachrulrazi turut menjelaskan, siapa pun nantinya yang bakal melanjutkan kemenangan, maka ialah yang berhak menyimpan trofi tersebut. 

Sementara itu, Jumahudin Noor, walah satu atlet andalan yang turut mengantarkan kemenangan Tim Wartawan Balai Kota menjelaskan, di samping sebagai ajang silaturahmi antar wartawan se Kota Banjarmasin, kejuaran itu juga diharapkan menjadi pemicu wartawan lebih giat dalam berolahraga. 

"Kami bisa berkutat dengan berita, sampai-sampai hampir abai dengan kebugaran. Dengan adanya kejuaran ini, kami rasa menjadi salah satu upaya agar kami menjaga kebugaran tubuh," ucapnya. 

"Biar segar juga, ketika liputan di lapangan. Tidak loyo," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya