Aira Marabahan FC Juarai Bupati Cup VIII

hallobanua.com, MARABAHAN - Aira Marabahan FC berhasil meraih juara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup VIII Tahun 2022, setelah mengalahkan Thagas RBS FC dalam laga final yang digelar di Lapangan Sepakbola 5 Desember dengan skor 2-1, Senin (19/09/2022) sore. 

Di babak pertama Aira unggul 1-0 gol yang dicetak Aidil Bogel. Di babak kedua Aira Marabahan pemainnya Bowo berhasil menambahkan keunggulan menjadi 2-0 setelah memanfaatkan kesalahan kiper lawan. 

Namun tak berselang Thagas RBS berhasil mengejar ketertinggalan dengan mencetak gol mellakui pemainnya Rendra sehingga merubah skor menjadi 2-1 hingga pluit panjang berakhir.
Dengan hasil ini sehingga Aira Marabahan berhasil menjadi juara 1 mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp25 juta di samping mendapatkan trofi bergilir pertama Bupati Cup Barito Kuala yang diserahkan langsung Bupati Hj Noormiliyani AS. 

Sedangkan Thagas RBS FC menempati juara 2 dengan mendapatkan trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp18 juta. 

Sementara juara 3 diraih PSKB Marabahan 
dengan mendapatkan hadiah trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan Rp11 juta, dan juara 4 ditempati Batola Jr dengan hadiah uang pembinaan Rp5,3 juta, trofi, dan piagam penghargaan.
 
Sedangkan top scorer M Bakti Setiadi dengan raihan 13 gol sehingga mendapat hadiah Rp1 juta dan piagam.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS berharap  agar turnamen ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.
"Dengan turnamen ini bagus sekali untuk perkembangan sepak bola di Barito Kuala. Saya berharap ini terus dilanjutkan setiap tahunnya karena sudah menjadi agenda tahunan," ujarnya.

Sol/may
batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya