Batola Kembali Raih DAK Fisik Tercepat 3 Tahun Berturut-Turut

hallobanua.com, BATOLA - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Banjarmasin berikan penghargaan kepada Kabupaten Barito Kuala (Batola) atas kinerja penyaluran DAK Fisik terbaik di Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022.


Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Hj.Noormiliyani AS di ruang kerjanya, Rabu (21/9/2022). 

KPPN Banjarmasin yang dipimpin langsung Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro disambut langsung oleh Bupati Batola Hj.Noormiliyani AS didampingi Sekda Batola Zulkipli Yadi Noor dan Kepala BPKAD Batola Samson. Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga kali berturut-turut bagi Batola dalam penyaluran DAK fisik di Kalsel. 

Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro menyampaikan kinerja Pemkab Batola sangat baik hingga menjadi yang terbaik nasional pada 2021 lalu. 

"Kami menilai untuk semester 1 tahun 2022 ini kinerja pemkab Batola sangat baik mengalahkan Kabupaten lain di Kalsel," jelasnya. 

Ditambahkannya,  sementara kalau penilaian tingkat nasional diserahkan kepada KPPN pusat. Selaib itu, menururnya rekonsialisasi pajak pemkab Batola bisa dibilang sangat baik dibanding Kabupaten lain di Kalsel. 

"Seharusnya Kabupaten lain bisa meniru Batola, mengingat pajak ini akan ada bagian yang akan kembali kedaerah itu sendiri," timpalnya. 

Bupati menyambut baik dan berterimakasih atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini menjadi legacy yang indah bagi sisa keoemimpinannya. 

"Ini menjadi legacy yang indah bagi masa jabatan saya yang berakhir 4 November ini. Saya berharap pak sekda bisa mempertahankana kinerja bagus ini, " harap Bupati. 

Bupati berharap agar Batola tahun 2022 ini bisa kembali menjadi terbaik nasional dalam penyaluran DAK fisik. Juga mampu terus mempertahankan kinerja baik dalam penyaluran DAK fisik ini. 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya