Bhayangkari Batola Bagi-bagi Sembako Gratis


hallobanua.com, MARABAHAN - 
Ketua  Cabang Bhayangkari Polresta Batola Dyiah Sasongko bersama para pengurus lainnya  turun ke jalan  bagi- bagi sembako, Selasa (6/9/2022). 

Kegiatan baksos  pembagian sembako tersebut dilaksanakan  di kawasan jalur jalan arah Pasar baru Marabahan dan Jl  Veteran Marabahan wilayah. 

Dyiah Sasongko mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk salah satu upaya Bhayangkari Kab Batola untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. 

“Untuk sasaran dari kegiatan ini kita menyasar masyarakat yang benar benar membutuhkan dan terdampak dari kenaikan BBM. Terutama kepada para ibu ibu yang baru pulang dari pasar, juga pedagang kaki lima,” tutur Dyiah Sasongko 

Dyiah berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga dan bermanfaat. 

Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk tindak lanjut program bansos dari Ketua Bhayangkari Pusat di Jakarta. 

Warga tidak menerima bantuan adalah mereka yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah, serta bantuan sosial lain yang disalurkan pemerintah.
Ikut terlibat dalam kegiatan baksos  Wakil ketua cabang Bhayangkari Kab Batola Ny Simanjorang, Sekertaris Ny Widi dan sejumlah pengurus lainnya.

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya