Demokrat Kalsel Siap Birukan Banua, Tindaklanjut Pidato Kebangsaan Ketum AHY

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ketua DPD Demokrat Kalimantan Selatan, H Ibnu  bertekad bersama seluruh jajaran Demokrat Kalsel  membangun dan berjuang bersama rakyat Kalsel untuk menuju sebuah perubahan dan perbaikan.  

Dikatakan ibnu, meski demokrat saat ini posisinya diluar pemerintahan, partai Demokrat tetap konsisten mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan harapan rakyat.

 “Instruksi itu wajib kita dukung dan jalankan, Demokrat memang harus berjuang bersama rakyat dan harus menang, dan ini harus diimplementasikan,” kata H Ibnu Sina.

 “Isu utama berjuang bersama rakyat menuju sebuah perubahan dan perbaikan ini wajib kita kawal semua, dan kami seluruh jajaran dan kader Demokrat di Kalsel siap melaksanakannya,” tukas Ibnu.

Ibnu pun mengajak dan memerintahkan seluruh jajaran dan kader Demokrat di Kalsel, untuk mengibarkan bendera demokrat ke seluruh penjuru di banua ini.

“Pemilu 2024 tak lama lagi, karena itu siapkan untuk proses pencalegan, konsolidasi internal partai dan insha Allah kami akan gelar Rapimda di tingkat propins Kalimantan Selatan. Semoga Demokrat kembali bangkit dan kembali menuai prestasi democrat untuk memperjuangkan harapan rakyat,” terang Ibnu.

Ditegaskannya, isu-isu nasional seperti yang disampaikan dalam pidato politik AHY, Demokrat terus berkomitmen dan setia untuk selaly bersama dengan rakyat, membantu mencarikan solusi berbagai permasalahan dan isu-isu krusial lainnya di negeri ini.

“Apapun kebijakan dari pemerintah kita tetap mendukungnya, namun catatan Demokrat  terpenting adalah kebutuhan masyarakat juga harus diperhatikan,” kata Ibnu.

Ditambahkan Ibnu, dalam Rapimnas ini seluruh Ketua DPD Demokrat se Indonesia juga menyampaikan komitmennya untuk meminta Ketum mencalonkan diri sebagai Capres dan juga berkoalisi dengan partai yang memiliki platform yang sama dan sejalan. 

Tim Liputan/ may
Banjarmasin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya