Fibernet Hadirkan Solusi Internet Masa Kini Ke Kalimantan Selatan

hallobanua.com  BANJARMASIN - Perkembangan penggunaan internet dimasa sekarang sangatlah pesat, bahkan kemampuan internet untuk mentransmisikan data dapat mendorong untuk naiknya pendapatan suatu perusahaan. 

Kemampuan internet untuk menyambungkan langsung dengan calon pelanggan dari mengumpulkan data hingga membagikan informasi (promosi, survei dsb), tentu hal tersebut dapat mempermudah kerja pemasaran. 

Hal tersebut dilakukan oleh PT. Fiber Networks Indonesia atau Fibernet ke Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin. 

Ditahun keduanya, Fibernet selaku Internet Service Provider hadir kembali ke Kalsel dalam rangka memperkenalkan Fibernet Hospitality System (Fihos) di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Selasa (13/9/2022). 

Fitur Fihos sendiri mencakup networks (access point yang dapat dikelola dengan mudah), konektifitas (dedicated hi-bandwidth link), serta service management (mengelola autentikasi, bandwidth, security, privacy). 

Dengan fitur yang ada didalam Fihos, besar sekali kemungkinan tercapainya ekspektasi calon pelanggan. Meskipun ada perbedaan target dan keinginan dari masing-masing stakeholder tidak menjadi penghalang bagi penggunaan Fihos, karena dirancang fleksibel dan customize yang berarti fiturnya dapat disesuaikan. 

"Jadi kami disini memperkenalkan produk dari Fibernet yaitu Fihos, Fihos sendiri konsentrasinya adalah Hospitality seperti pengaturan data tamu dan semakin kesini juga untuk all segmen," ucap Branch Manager Fiber Networks Indonesia, Grisnawati Yuliana. 

"Jadi dengan memperkenalkan Fihos ini, kita tidak hanya menyediakan internet saja tetapi juga menyediakan Value Added Service lainnya," lanjutnya. 

Grisnawati juga menerangkan untuk keamanan Fibernet, data yang terkumpul dari log in page tersebut akan masuk kedalam database yang bisa dijamin keamanannya. 

"Untuk keamanan data yang masuk pasti aman," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Fibernet sendiri telah berdiri sejak 2002 dan masih dipercaya selama 20 tahun menjadi penyedia layanan internet nirkabel, Fiber Optic dan VSAT. 

Fibernet sendiri memiliki berbagai layanan mulai dari Local Loop, Internet Fiber Optic, Internet Wireless, Management Service, Cloud Server, Collocation Service, VPN, dan Fihos. 

Keunggulan Fibernet sendiri terdiri dari Best after sales support, non stop monitoring, IT Consultant, end to end fiber optic, luasnya Coverage Area, menggunakan teknologi terkini, jaringan yang aman dan mudah melakukan penambahan kapasitas bandwidth. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya