Ini Kecanggihan Hyundai STARGAZER


hallobanua.com, BANJARMASIN - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Banjarmasin melalui Hyundai Duta Mall Banjarmasin, yang berlangsung pada 7-11 September 
2022. 

Melalui pameran itu, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai STARGAZER, yang baru diluncurkan secara resmi di gelaran GIIAS 2022 pada 
11 Agustus 2022, lalu. 

Berbagai promo menarik telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung, tak hanya itu HMID juga menyediakan test-drive untuk STARGAZER agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai STARGAZER. 

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, pihaknya menghadirkan Hyundai STARGAZER sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Banjarmasin. 

“Kamipercaya bahwa STARGAZER yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Banjarmasin," ucapnya, Kamis (7/9/2022). 

Hyundai memberikan tampilan Eksterior yang Tangguh dan Mengesankan, STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRLyang melintang pada bagian depan kendaraan. 

Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai STARGAZER dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia. 

Lebih lanjut, ground clearancedari Hyundai STARGAZER setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu. 

Berbicara Interior STARGAZER sangat Lapang dengan Ruang Penyimpanan PraktisMultifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior STARGAZER. 

Dengan konsep ini, STARGAZER memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Banyaknya ruang 
penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. 

STARGAZER juga tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun ke luar kota. Pada tiga tipe teratas yaitu Trend, Style, dan Prime, penggunaan Rear A/C system dengan EVA-type sebagai bagian dari fitur Full Automatic Temperature Control dapat menghasilkan udara kabin yang dingin untuk penumpang di baris kedua dan ketiga. 

Dari Performa Responsif dan Efisien, STARGAZER menawarkan 4 (empat) mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart dan Sport. 

Lebih lanjut, STARGAZER sendiri telah dilengkapi dengan Remote Start Engine sehingga pengguna tidak perlu lagi memutar tuas kunci untuk menyalakan mesin. 

Dari segi performa, STARGAZER memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. 

Fitur Keamanan dan Hyundai SmartsenseSTARGAZER memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalamanberkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan. 

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear 
View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA). 

Hyundai Motors Indonesia juga kembali menghadirkan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, termasuk mengetahui dimana kendaraan diparkir. 



STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime. 

Hyundai Owner Assurance Program dan Layanan Purna Jual Hyundai Motors Indonesia tentunya juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Indonesia, yaitu seperti: Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu) 

Dan, garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). 

Kemudian, gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu). 

Tim liputan/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya