Jelang Puncak HUT Demokrat ke 21, Seluruh DPD dan DPC Gelar Kegiatan Bersama Rakyat

Bambang Yanto Permono, Sekretaris DPD Demokrat Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Antusias para kader Demokrat serta masyarakat dalam kegiatan donor darah, juga menjadi perhatian bagi Sekretaris DPD Demokrat Kalimantan Selatan  Bambang Yanto Permono. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin itu juga ikut mendonorkan darahnya dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat ke 21 itu. 

"Ini kita seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan sosial, baik donor dan bakti sosial memeriahkan ulang tahun 21 Demokrat ini," ungkapnya usai mengikuti donor darah, Rabu, (07/09/22). 

"Kegiatan sosial ini sedikit banyak meringankan beban masyarakat dan inilah cara kita untuk berpartisipasi," sambungnya. 

Tak hanya kegiatan bakti sosial, Bambang mengungkapkan bahwa memeriahkan 21 tahun Demokrat, di daerah lain juga turut dilaksanakan kegiatan olahraga pertandingan bola voli AHY Cup. 

"Jadi semua ini rutin kita lakukan, karena setiap ulang tahun Demokrat, pasti kita lakukan kegiatan sosial," pungkasnya. 

Ia mengungkapkan, nantinya pada puncak perayaan ulang tahun Demokrat seluruh kader Demokrat bakal melaksanakan Rapimnas bersama DPP dan DPD Demokrat se Indonesia. 

"Insyallah tanggal 14-16 September digekar rapimnad dan kita laporkan semua kegiatan kita di daerah," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya