Kepala BPK Perwakilan Kalsel M Ali Asyhar Digantikan Rahmadi


hallobanua.com, BANJARBARU - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan  serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (22/09/2022). 

Kepala Perwakilan M Ali Asyhar,  digantikan Rahmadi SE. 

Acara sertijab yang berlangsung di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Kalsel Jalan A Yani Km 32,5 Banjarbaru ini juga dihadiri Wakil Bupati Barito Kuala (Batola). 

Sertijab juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Forkopimda Provinsi Kalsel, para rektor universitas di Kalsel dan kepala daerah kabupaten/kota. 

Gubernur Sahbirin Noor mewakili masyarakat Kalsel menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada M Ali Asyhar  selaku Kepala BPK Perwakilan Kalsel atas berbagai dukungan dan perhatian selama ini untuk Kalsel. 

“Alhamdulillah berkat dukungan dari BKP Perwakilan Kalsel, penyelenggaraan pemerintah di Provinsi Kalimantan Selatan dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik dan beprestasi," ujarnya. 

Kepada Kepala BPK Perwakilan Kalsel yang baru, Rahmadi, gubernur mengucapkan selamat bekerja dan berharap dapat bersama- sama membangun Banua Kalimantan Selatan. 

"Melalui sinergitas yang baik bersama BPK, alhamdulillah Kalimantan Selatan dapat meraih 9 kali berturut-turut predikat WTP," ungkapnya. 

Ali Asyhar sendiri saat ini ditugaskan sebagai Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Tengah. Sementara Rahmadi sebelumnya menjabat Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. 

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala BPK Perwakilan Kalsel yang baru. 

Wabup  berharap kinerja yang baik antara BPK Perwakilan Kalsel dan Barito Kuala yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus berlanjut. 

"Kita berharap semoga dukungan dan masukan yang selama ini diberikan BPK Perwakilan Kalsel dapat terus berlanjut, sehingga catatan baik WTP 7 kali berturut-turut Batola dapat terus bertambah," harapnya. 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya