Video Cabul Sesama Jenis di Banjarmasin Viral, Modusnya Ancaman Agar Tetap Berhubungan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Sempat viral video cabul pasangan sesama jenis yang diduga salah satu pemerannya merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin  berinisial AS yang diupload oleh akun twitter berinisial @Su**** dan akun instagram @za*******. 

Plt Kasubdit Tindak Pidana Siber, Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) AKP Kamarudin mengatakan telah menerima pengaduan dari AS pada tanggal 14 September kepada terlapor berinisial J. 

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Sekarang kita sedang mengidentifikasi tentang keberadaan pelaku," terangnya. Kamis (22/9/2022). 

Dari hasil keterangan pelapor, video sendiri direkam tanpa sepengetahuan AS di sebuah hotel di Banjarmasin pada bulan Mei 2022 dan di bawah pengaruh minuman keras. 

Video itu kemudian digunakan terlapor untuk mengancam pelapor. Agar pelapor makin terikat dengan terlapor. 

"Kita juga sudah lakukan pendekatan juga pada keluarga terlapor agar terlapor secara kooperatif memberikan keterangan," ungkap AKP Kamarudin. 

Sementara itu, motif terlapor menyebarkan video itu sendiri diduga karena merasa sakit hati lantaran pelapor beberapa kali dihubungi tidak pernah merespon. 

"Jadi modusnya sementara dari yang kami dapat melalui keterangan beberapa saksi, terlapor merekam dan menyebarkan video itu untuk dijadikan bahan, agar si pelapor, yakni AS terikat dengan dia terlapor," pungkasnya. 

Kris/ may
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya