Mau Cari Jodoh? Bergabung di Group Cari Jodoh Buhan Banjar (CJBB)

hallobanua.com, BANJARMASIN - Keberadaan group pencarian jodoh yang ada di dunia maya saat ini menjamur. Namun, tak sedikit orang yang dirugikan dan tertipu ulah oknum. 

Namun, berbeda bagi Group Cari Jodoh Buhan Banjar (CJBB), sebuah group pencarian jodoh di media sosial Facebook yang saat ini cukup eksis. 

Grrup.komunitas ini berdiri sekitar 7 tahun yang lalu, sampai saat ini pesertanya sudah mencapai 17.312 anggota ini sudah mempertemukan pasangan sesama anggota sebanyak 85 pasangan yang sudah menikah. 

Pendiri group CJBB, Dyah Sheba mengatakan bahwa jika ingin bergabung dengan komunitas ini harus memberikan data yang benar dan asli. 

"ikuti setiap kegiatan yang diadakan oleh para admin group di dunia nyata, hindari pertemuan 4 mata dengan lawan jenis dan hubungi admin jika ada sesuatu yang ingin diketahui tentang data diri dari orang yang dituju," saran Dyah. 

"Karena anggota yang sudah mempunyai no keanggotaan akan dijamin keaslian akunnya," timpal Dyah Sheba. Sabtu (2/9/22). 

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta supaya segera menemukan pasangan yang dikehendaki, Dyah memberikan tips  yang perlu diperhatikan. 

Diantaranya, berikan data diri yang asli milik anda untuk menemukan pasangan yang benar. 

Ketika anda memulainya dengan proses yang benar, diharapkan pada akhirnya juga akan menuai hasil yang benar. 

Lanjutkan dengan copy darat, jangan menjalaninya hanya melalui halaman chat saja. 

"Cobalah untuk mengatur waktu untuk bertemu, tentunya dengan minta bantuan pada admin group.  Susunlah rencana pertemuan romantis untuk memberikan kesan yang istimewa pada calon pasangan anda," sarannya. 

Tak kalah pentingnya, Dyah juga menyarankan untuk perlihatkan keseriusan dan kesungguhan, meskipun berawal dari dunia maya, bukan berarti anda melakukannya untuk coba coba dan tidak serius. 

Dyah juga berpesan, pilihlah group pencarian jodoh yang banyak dikenal dan mempunyai aturan yang jelas dan ketat bagi anggotanya. 

Tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya