Meriahkan Banjarmasin Expo 2022, BPKPAD Buka Stand Pelayanan di Tempat

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Stand pelayanan pajak milik Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Banjarmasin turut meriahkan gelaran Banjarmasin Expo di kawasan Siring, Menara Pandang pada Rabu, (28/09/22). 

Hampir sama dengan mobil keliling, stand tersebut menyediakan pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHT) warga Kota Seribu Sungai. 

Kepala BPKPAD Banjarmasin, Edy Wibowo menuturkan, stand pelayanan di kawasan Banjarmasin Expo juga untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 496. 

"Momen hari jadi Baiman, Bauntung, Batuah ini menjadi instropeksi diri agar kedepan kinerja lebih bagus lagi," ungkapnya. 

Selain itu, ini kata Edy pelayanan jemput bola ini tentu diharapkan dapat mempermudah masyarakat dan tidak perlu lagi harus ke kantor untuk membayar pajak. 

"Kami himbau seluruh masyarakat di Banjarmasin untuk selalu taat membayar pajak PBB. Karena dengan membayar PBB mereka sudah mendukung pembangunan di Kota Banjarmasin," pungkasnya. 

Dari pantauan, tak hanya stand pelayanan pajak, terlihat dikawasan tersebut puluhan stand UMKM meriahkan Banjarmasin Trade Expo 2022 di Siring Menara Pandang. 

Seperti contohnya stand Kelurahan Seberang Masjid yang menjual berbagai makanan serta produk lainnya. 

Diketahui, Banjarmasin Expo ini akan digelar selama 3 hari kedepan hingga tanggal 30 September 2022. 

Penuli : Rian Akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya