Meriahkan HUT Demokrat ke 21, AMPD Kalsel Berbagi Sembako Gratis

 Ketua AMPD Kalsel Habib Ahmad Bahasyim

hallobanua.com, BANJARMASIN - Jajaran pengurus Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Provinsi Kalimantan Selatan, membagikan ratusan paket sembako gratis, Selasa siang (5/9/2022). 

Ratusan sembako dibagikan secara cuma-cuma kepada warga kurang mampu itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua AMPD Kalsel Habib Ahmad Bahasyim, di kantor sekretariat AMPD Kalsel di  bilangan Jl Veteran Banjarmasin. 

Selanjutnya, ratusan sembako lainnya serentak dibagikan di 5 kecamatan se Kota Banjarmasin.
Bagi-bagi sembako gratis ini dilakukan oleh AMPD Kalsel untuk menyemarakkan HUT Partai Demokrat ke 21. 

Kegiatan baksos ini menjadi bukti nyata jika angkatan muda penggerak  Demokrat  peduli untuk ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu. 

"Sembako ini kami bagikan untuk masyarakat yang memang layak untuk menerimanya Dan ini moment HUT Demokrat ke 21, kami ingin berbagi rezeki kepada masyarakat," terang Habib Ahmad Bahasyim, selaku  Ketua AMPD Kalsel. 

Ditambahkan Anggota DPRD Prov. Kalsel dari Fraksi Demokrat ini, kendati hanya sebatas pembagian sembako, namun dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. 

"Ini bukti jika demokrat peduli kepada masyarakat kecil, nilainya memang tidak seberapa, namun inilah komitmen kami dari angkatan muda partai demokrat untuk selalu berjuang bersama rakyat," tukas habib Ahmad Bahasyim. 

Selain bakti sosial, AMPD Kalsel juga merencanakan kegiatan lainnya, yakni lomba ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran ( BPK) se Kota Banjarmasin. 

"Mohon doanya, kami juga merencanakan kegiatan lainnya yakni lomba ketangkasan BPK, dan ini masih kami matangkan dulu supaya kegiatan nanti betul-betul semarak," timpal ading kandung Habib Banua ini. 

Sementara itu, Demokrat diusianya ke 21 tahun, Habib Ahmad Bahasyim mengaku bangga ikut bergabung dengan partai Demokrat besutan SBY yang saat ini dinakhodai oleh AHY. 

"Demokrat semakin maju, tetap komitmen berjuang dan bersama dengan rakyat. Perjuangan demokrat untuk kemashlahatan ummat sudah tidak diragukan dan  dipertanyakan lagi, " pungkas Habis Ahmad Bahasyim. 

Tim Liputan/ may
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya