Muaythai Banjarmasin Sabet 11 Medali Emas dan 9 Perak Dalam Pertandingan Eksibisi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Muaythai Indonesia (MI) Kota Banjarmasin berhasil menyabet belasan medali dalam event pertandingan eksibisi di Camp Canost Fighter tepatnya di gedung eks Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Gang Pengkor Kecamatan Kayutangi. Sabtu (17/9/2022). 

Ketua Umum MI Kota Banjarmasin H Aftahudin mengatakan kegiatan berjalan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. 

"Alhamdulillah pembekalan dan pertandingan eksibisi muaythai pertama di Kalsel behasil diselenggarakan dengan lancar dan sukses," ucap H Aftahudin. 

Ia juga menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan agar mulai atlet, pelatih dan wasit juri bisa mendapatkan pengalaman serta jam terbang menuju Porprov 2022 di HSS nanti. 

"Semoga dapat bermanfaat untuk mencetak kader Muaythai kedepannya. Bukan hanya di daerah namun nasional hingga internasional," harapnya. 

Sementara itu, Pelatih MI Kota Banjarmasin, Fajrin Husnu mengatakan pertandingan tersebut bagi atlet sangat penting untuk meningkatkan jam terbang dan semangat tanding mereka. 

"Agar atlet tidak kaku dan siap bertanding dalam event Porprov kedepannya," tutur Fajrin. 

Ia juga mengungkapkan atlet Muaythai Banjarmasin berhasil mendapatkan sebanyak 11 medali emas dan 9 medali perak dalam event eksibisi tersebut. 

"Alhamdulillah berhasil meraih juara, namun kami tidak akan cepat puas dan terus berlatih agar dapat menampilkan performa dan meraih hasil yang terbaik di Porprov nanti," pungkasnya. 

Untuk diketahui, nama nama atlet Banjarmasin peraih emas dalam pertandingan eksibisi muaythai tersebut antara lain Nizhar, Krisna, Ricky, Aboy, Akmal, M. Aksay, Yadin, Ema, Novi, Ray dan Neli. 

sedangkan untuk peraih perak antara lain Bahtiar, Rizqon, Aditama, Ridwan Maulana, M. Badarudin, Klinten Mahendra, Hazqil Nasuha, Rahma, dan Dayat. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya