Taman Anggrek Bungas Diresmikan, Pengurus DPC PAI Pun Dikukuhkan

 
hallobanua. com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Taman Anggrek Bungas sekaligus mengukuhkan dan melantik pengurus DPC PAI (Perhimpunan Anggrek Indonesia) Kota Banjarmasin yang diketuai oleh Hj Siti Wasilah beserta wakilnya, yaitu Hj Hardiyanti, di Pendopo Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarmasin, pada Sabtu (24/09/2022). 

Turut hadir Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua DPD PAI Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Arinda Dian Susanti, serta sejumlah Kepala SKPD Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan ini Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina juga meninjau Taman Anggrek Bungas yang baru saja dibuka tersebut, ia menyampaikan semoga upaya yang dilakukan guna melestarikan tanaman anggrek ini dapat menjadi sarana edukasi dan destinasi wisata bagi masyarakat, terutama bagi anggota komunitas pecinta anggrek. 

"Ulun kira ini menambah salah satu spot  di Banjarmasin, karena banyak kebetulan koleksi koleksi anggrek nusantara dari anggrek borneo yang sangat bagus dan perlu kita lestarikan disini sehingga menjadi kebanggaan kita semua, sementara yang ada ini ada 12 koleksinya di samping juga ada koleksi koleksi lain yang menyusul", ucapnya. 
Adapun dalam pengukuhan tersebut, Ketua DPC PAI Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyampaikan sambutannya. Ia berharap semoga dengan telah diresmikannya Taman Anggrek Bungas dan dilantiknya pengurus DPC PAI Kota Banjarmasin dapat meningkatkan semangat bersama untuk belajar mencintai dan merawat apa yang ada di kota Banjarmasin dalam mengiringi tema Hari Jadi ke 496, yaitu Baiman, Bauntung, Batuah, 

"Insya Allah di iringkan dengan keberuntungan untuk semuanya, Taman Anggrek Bungas nya dibuka mendatangkan keberuntungan untuk banyak pihak tentu saja warga kota Banjarmasin dan Insya Allah batuah atau berkah untuk kita semuanya,", pungkasnya. 

Tim liputan & prokom bjm/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya