Tiga Tahanan di Mapolsek Banjarmasin Tengah Kabur Jebol Tembok, Satu Orang Berhasil Ditangkap

Ilustrasi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tiga orang tahanan berinisial J, H dan P diduga kabur dari Polsek Banjarmasin Tengah, Jumat (9/9/20222) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, dengan cara membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah. 

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito membenarkan terkait kaburnya tahanan tersebut. 

Menanggapi adanya peristiwa tersebut saat ini anggota Polsek Banjarmasin Tengah dibantu oleh Jatanras Polresta Banjarmasin, dan Macan Kalsel masih melakukan pencarian. 

Diungkapkan oleh Kapolresta, pencarian berhasil membuahkan hasil,  salah satu pelaku berinisial P berhasil diamankan. 

"P berhasil diamankan pagi tadi. Sedangkan untuk yang dua masih dalam pencarian," ungkapnya. 

Dari penangkapan tersebut, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito menegaskan kepada para tahanan tersebut, agar lebih baik segera menyerahkan diri. 

"Karena kami akan terus melakukan pengejaran, maka dari itu lebih baik segera serahkan diri," tegasnya. 

Ia juga mengimbau kepada keluarga atau siapapun agar tidak mencoba untuk menyembunyikan tahanan kabur tersebut dan segera menyerahkan mereka jika bertemu. 

"Karena pasti ada konsekuensi hukum bagi mereka yang menyembunyikan. Maka dari itu, keluarga kita minta untuk membantu memberitahu tahanan tersebut untuk segera menyerahkan diri," pungkasnya. 

Kris/ may
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya