813 Santri BKPRMI Kota Banjarmasin Ikuti Wisuda Akbar

hallobania.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah mengikuti kegiatan Wisuda Akbar ke-34 Santri TK/TP Al Quran Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin, yang berlangsung di Siring Pemko Banjarmasin, Minggu (09/10/2022). 

Kegiatan tersebut  turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Perwakilan Kemenag Kota Banjarmasin, dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, serta jajaran dan pengurus  BKPRMI Kota Banjarmasin. 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BKPRMI Kota Banjarmasin yang telah menyelenggarakan kegiatan wisuda akbar ke-34 tahun 2022. 

"Terima kasih banyak dan mudah mudahan acara kita hari ini berlangsung dengan lancar, mudah mudahan doa yang dilantunkan oleh Pak Kemenag tadi dikabulkan Allah SWT," ucap H Ibnu Sina. 

Ia juga menyampaikan bahwa tanggal 10 Oktober nanti Banjarmasin akan menjadi tuan rumah pada pagelaran MTQ tingkat Nasional. 

"Insya Allah tanggal 10 sudah dimulai dan beberapa hari ini kafilah kafilah MTQ sudah mulai berdatangan dari seluruh Indonesia dan mudah mudahan MTQ ke-29 tingkat Nasional tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses," harapnya. 

"Wisuda ke-34 dan MTQ tingkat Nasional juga dilaksanakan disini mudah mudahan betul betul membawa berkat dan rahmat bagi banua kita tercinta" pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Banjarmasin, Ichrom Muftezar dalam sambutannya, memaparkan terdapat 813 santri yang diwisuda pada acara tersebut. 

"Cuma satu pesan bapak kepada pian seberataan walaupun secara kurikulum pian yang akan diwisuda nanti sudah mengakhiri pendidikan di TPA tapi tolong jangan sampai meninggalkan membaca Al Quran," ucapnya. 

"Tidak ada istilah wisuda dari membaca Al Quran jadi kami seluruh pengurus BKPRMI dan seluruh Ustadz Ustadzah berpesan kepada pian seberataan tolong bimbing anak anak pian di rumah untuk terus membaca Al Quran," harapnya. 

Tim Liputan & prokom bjm/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya