Garis Polisi Dilepas, Proyek Jembatan Sulawesi 2 Dilanjutkan Kembali


hallobanua.com, BANJARMASIN- Peristiwa kecelakaan kerja di Jembatan Sulawesai 2, yang menewaskan seorang pekerja beberapa saat lalu, kini masuk dalam tahap penyelidikan di Polresta Banjarmasin. 

Hal itu, disampaikan langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat melaksanakan konferensi pers di Jembatan Sulawesi 2 pada Selasa siang, (01/11/22). 

"Kami Polresta Banjarmasin khususnya Satreskrimmum memproses kasus ini dilakukan penyelidikan dan olah TKP," ungkapnya, Selasa, (01/11/22). 

Didampingi Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dia bilang tentunya sampai saat ini masih belum ada penetapan tersangka, mengingat masih dalam proses penyelidikan. 

"Ingat! Masih dalam penyelidikan. Jadi belum ada tersangka. Jadi yang bilang ada tersangka itu hoax," tegas Sabana. 


Ia pun meminta seluruh stakeholder di Kota Seribu Sungai untuk menjaga kondusifitas Kota Banjarmasin. 

"Penyelidikan sudah berjalan, dan olah TKP sudah selesai. Dan seyogyanya pembangunan jembatan harus segera dilanjutkan kembali dan police line ditarik," ujarnya. 

"Biar pembangunan berjalan lancar dan sesuai target yang ditentukan,"sambungnya. 

Terakhir ia mengatakan, bahwa pihak kepolisian terus bekerja cepat. Ia meminta agar tak perlu memikirkan tersangka dalam hal ini. 

"Proses berjalan, dan ada mekanisme lain seperti restoratif justice maupun lainnya. Yang penting pembangunan nasional kita dukung dan masyarakat bisa menikmati fasilitas pembangunan ini," pungkasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya