Meriah! Kanaan Basketball Competition, Turut Bagikan Hadiah Furnitur Kepada Penonton


hallobanua.com, BANJARMASIN - Ajang Kanaan Basketball Competition XI tahun 2022 yang digelar di Suria Arena, Minggu (23/10/22) kemarin berlangsung sukses. 

SMP Kanaan Banjarmasin pun berhasil keluar sebagai Juara usai mengalahkan SMPN 7 Banjarmasin dengan poin akhir 66-59, pada final tingkat SMP. 

Kanaan Basketball Competition XI ini sendiri,  digelar sejak 10 sampai 23 Oktober 2022, dengan tiga kategorii, yakni SMP Putra, SMA Putra dan SMA Putri. 

Ketua Pelaksana Kanaan Basketball Competition XI, Vincent mengungkapkan, kegiatan ini dapat kembali digelar setelah 2 tahun sempat tertunda karena Pandemi Covid-19. 

"Sebenarnya event ini adalah event tahunan yang selalu digelar Kanaan. Tapi karena pandemi jadi baru tahun ini kita gelar," ungkapnya saat di wawancara. 

Ia menjelaskan, Kanaan Basketball Competition XI diikuti oleh sekolah dari Kalimatan Selatan (Kalsel) dengan jumlah peserta untuk kategori SMP ada 8 tim, SMA Putra 16 tim, dan Putri 8 tim. 

"Kami undangan tersebar se Kalsel, tapi yang ikut dari Banjarmasin, Banjarbaru, dan Tanah Laut,"pungkasnya. 

Keberhasilan kegiatan tersebut turut didukung penuh oleh Olympic Furniture. 

Berbagai door prize pun juga disediakan oleh pihak Olympic untuk penonton yang berhadir melalui undian dari kupon tiket. 

Factory Manager PT Putra Borneo Lestari, Johannes Petries mengatakan, pihaknya memang selalu mendukung kegiatan positif seperti ini. 

"Semoga ada sekolah-sekolah lain yang menggelar lomba-lomba seperti ini," harapnya. 

Pada acara final ini, Olympic Furniture membagikan sebanyak 25 hadiah doorprize untuk turut memeriahkan acara dan diharapkan doorprize furniture ini bermanfaat bagi generasi muda. 

"Olympic Furniture senantiasa hadir untuk keluarga Indonesia dan mendukung kegiatan-kegiatan olahraga yang sportif dan dinamis bagi generasi muda Indonesia untuk berani meraih impian, berani bercita-cita dan mewujudkannya.” tutupnya. 

Adapun pemenang untuk kategori SMA Putri, yakni SMAN 2 Banjarmasin keluar menjadi juara setelah mengalahkan SMAN 7 Banjarmasin. 

Sedangkan untuk Final kategori SMA laki-laki, adalah dari SMAN 7 A  setelah mengalahkan SMAN 7 B. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya