Pemko Banjarmasin Salurkan Bantuan Dana Hibah Kepada Mesjid Al Furqan

hallobanua.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menyalurkan dana bantuan hibah kepada pengurus Mesjid Al Furqan di Jl. Bumi Mas Raya Banjarmasin Selatan, Jumat siang (28/10/20220.

Bantuan dana hibah sebesar Rp500 juta itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kepada Ketua Pengurus Mesjid Al Furqan.

Wali Kota H Ibnu Sina seperti disampaikan oleh Kabag Kesra Setdako Banjarmasin, Khairil, mengungkapkan bantuan dana hibah ini merupakan wujud dan bukti kepedulian dari Pemko Banjarmasin untuk membantu dalam program takmir masjid di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus masjid, apalagi saat ini Mesjid Al Furqan tengah membangun dan melebarkan pembangunan mesjidnya,” kata Khairil, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, Ketua Pengurus Mesjid Al Furqan, Nasir, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko Banjarmasin. Ia juga sangat mengapreasiasi bantuan yang disalurkan langsung oleh Wali Kota H Ibnu Sina.

“Ini sungguh luar biasa dan kami sangat mengapresiasinya atas bantuan dari Pemko Banjarmasin ini. Terimakasih banyak pak Walikota atas dukungan dan kepeduliannya untuk  ikut memakmurkan masjid,” ujar Nasir.

Penyerahan bantuan dana hibah ini dilaksanakan usai pelaksanaan shalat Jumat berjemaah di Mesjid Al Furqan. Penyerahan bantuan itu sendiri diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada Ketua Pengurus Mesjid Al Furqan.

Seyogyanya, dalam pelaksanaan sholat Jumat kali ini, Wali Kota Banjarmasin menjadi khutbah dalam mengisi kegiatan Sholat jumat. Namun, dikarenakan kondisi fisik beliau yang kurang sehat, hingga diganti oleh pengkhutbah lainnya.

Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya