Satpol-PP Batola Gelar Peringatan Maulid Nabi

hallobanua.com, MARABAHAN - 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah. 

Kegiatan berlangsung di Kantor Satpol-PP Jalan Jenderal Sudirman Komplek Perkantoran RT 13 No. 74 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan ini berlangsung, Kamis (06/10/2022). 

Hadir sebagai penceramah Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Musthofa Kecamatan Cerbon, Batola, KH Muhammad Noor.  

Peringatan Maulid yang mengambil tema: “Meneladani Akhlak Rasulullah sebagai Bekal Pribadi yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah di Era Modern” ini diawali pelantunan syair Maulid Habsyi. 

Kasatpol-PP Batola Dahtiar Fajar menyambut baik atas diselenggarakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang akan membawa berkah, rahmah, dan kebaikan. 

Tak lupa, mantan Kabag Pemerintahan Setdakab Batola, ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  keluarga besar Satpol-PP Batola yang berkenan hadir dan mengikuti pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah. 

“Kita berharap melalui peringatan ini akan membawa kebaikan dan keberkahan serta berguna untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW yang pada akhirnya membawa peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,”  ujarnya. 

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kabid Linmas H Syaiful Asgar SPi M.IKom,  turut memyampaikan terimakasih kepada semua pihak hingga terlaksanananya acara itu.


Penceramah Al-Mukaram KH Muhammad Noor dalam tausyiahnya mengupas seputar perjalanan kehidupan Rasulullah SAW yang akan memberi manfaat untuk dijadikan contoh dan teladan dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kesempatan ini,  KH Muhammad Noor, juga mengajak kepada para hadirin untuk memperbanyak mengamalkan shalawat dalam kehidupan sehari-hari. 

Sol/may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya