Spot Bersantai Baru Untuk Keluarga, Pemko Banjarmasin Buat Taman Siring Karindangan


hallobanua.com, BANJARMASIN- Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin terus menambah ruang hijau atau ruang bermain untuk bersantai keluarga di Banjarmasin. 

Terbaru, Taman Siring Karindangan Banjarmasin, Jalan RK Ilir, atau tepatnya berseberangan dengan Balai Kota Banjarmasin. 

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga sempat memantau progres pembangunan taman tersebut beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, hadirnya taman tersebut, bisa menambah tempat bersantai sekaligus bermain keluarga di Kota Seribu Sungai. 

"Memang di Kota Banjarmasin ini sangat membutuhkan ruang hijau yang nyaman bagi berkumpulnya keluarga," ungkap Ibnu saat ditemui hallobanua.com, Selasa, (25/10/22). 

Saat pemantauan di lokasi kata Ibnu, ada beberapa masukan dari ketua RT disana. Seperti perlunya penerangan dan penjagaan di kawasan tersebut. 

"Itu ruang hijau baru kita buat, nanti akan diperluas lagi disekitarnya. Warga disana minta dijaga agar jangan sampai jadi tempat maksiat. Tapi kata RT disana sudah banyak warga yang datang bersama keluarga untuk bersantai disana sampai menggelar tikar disana," bebernya. 

Ia pun berharap, pasca pandemi Covid-19 ini ruang hijau di Kota Seribu Sungai terus bertambah. 

"Agar masyarakat bisa berkumpul dan berekreasi setelah bekerja, apalagi di akhir pekan. Tidak perlu ke kawasan siring terus, makanya kita pecah kesini," pungkasnya. 

Penulia : rian akhmad/may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya