​3.559 Mahasiswa Uniska Diwisuda



hallobanua.com, BANJARMASIN- Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary (Uniska MAB) menggelar wisuda ke XLIV Tahun 2022, di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (30/11/22). 


Sedikitnya ada 3.559 mahasiswa dari 10 Fakultas yang lulus dan diwisuda. 


Wisuda kali ini dibagi menjadi 2 sesi, dilaksanakan pada Selasa hingga Rabu, 29-30 Nopember 2022 ini. 


Rektor Uniska MAB, Prof Ir Abd. Malik berharap para lulusan Uniska bisa segera mendapatkan pekerjaan untuk berkarir. 


"Selamat kepada para wisuda semoga sukses dan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan kepada masyarakat. Dan yang terpenting jaga nama baik almamater kita," ungkapnya Selasa, (29/11/22). 


Senada dengan, Prof. Abdul Malik, Ketua Badan Pembina Yayasan Uniska MAB, Hj. Rahmi Tajudinnor turut msngucapkan selamat kepada mahasiswa yang lulus. 


Kedepannya kata dia, pihak yayasan akan meningkatkan semua pelayanan, agar menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Begitu juga dengan peningkatan sarana dan prasarana sebagai penunjang proses perkuliahan. 


"Sehingga mahasiswa dan juga masyarakat bisa lebih mencintai dan mempercayai Uniska MAB ini," papar Rahmi. 



"Karena dengan kepercayaan masyarakat itulah kita bisa menjadi kampus yang primadona dan juga favorit," lanjutnya. 


Sementara itu, Ketua Pelaksana Wisuda Ke-44 Uniska MAB, Afif Khalid menekankan, kalau wisuda ini tidak hanya sebagai seremonial saja, tetapi bagaimana pihaknya mengendepankan visi misi, dan nilai-nilai dari universitas. 


"Karena itu yang paling penting, dan itu yang kita harapkan untuk meningkatkan mutu intelektual dan moralitas," ucapnya. 


Ia juga berharap, semoga semua wisudawan, khususnya fakultas hukum bisa sukses dan mendapatkan keberkahan. 


"Sekali lagi saya ingatkan, kita kuliah dan lulus, bukan hanya hitam diatas putih, tetapi bagaiman tanggung jawab moral kita, baik yang ada di isi otak dan di hati kita, baik itu kepada manusia maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya