Bank Kalsel Dukung Atlet Muaythai Banjarmasin Ikuti Porprov XI Di HSS

hallobanua.com, BANJARMASIN - Club Canost Fighter wakili Cabang Olahraga Muaythai Kota Banjarmasin dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel XI Tahun 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS). 

Sebelumnya dalam pelepasan atlet di depan Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin pada Kamis (27/10/2022) lalu ,  sebanyak 23 peserta dari Cabor Muaythai diturunkan oleh Club Canost Fighter. 

Persiapan Cabor Muaythai dalam event Porprov ke XI tersebut tak luput dari dukungan berbagai sponsor. Salah satunya dari Bank Kalsel, sebagai banknya orang banua yang mendukung penuh hal tersebut. 

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian dan apresiasi sesuai dengan tagline Bank Kalsel yaitu Setia Melayani, Melaju Bersama. 

Melalui dukungan pada Canost Fighter yang bertanding dalam Porprov Kalsel, Bank Kalsel berharap, dapat memunculkan atlet atlet Muaythai berbakat mengingat sebagai cabor yang terbilang masih baru dan dapat memberikan prestasi lebih baik. 

"Dukungan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para Atlet Muaythai oleh Bank Kalsel," ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi. Selasa (1/11/2022). 

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu perkembangan dan menciptakan atlet Muaythai Banua yang dapat mewakili di Nasional hingga Internasional kedepannya. 

"Semoga dapat mencetak atlet atlet banua yang dapat bersaing di Nasional hingga Internasional kedepannya," harapnya. 

Sementara itu, Pelatih Muaythai Banjarmasin Club Canost Fighter, Fajrin Husnu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut, termasuk dukungan penuh dari Bank Kalsel. 

"Dapat mengikuti pertandingan Porprov XI di HSS ini tidak lepas dari bantuan dari semua pihak yang mendukung khusunya Bank Kalsel sebagai Banknya orang banua," ucap Fajrin. 

"Semoga kerja sama baik ini dapat terus berjalan dengan baik, dapat terus terjaga dan lebih baik lagi di masa akan datang," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya