Dampingi Tim Muaythai, Guru SDN Alalak Tengah 2 Banjarmasin Antar Atlet Raih Prestasi di Porprov XI Kalsel

 
hallobanua.com, KAB. HSS - Kabar membanggakan untuk Banjarmasin dari event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel 2022 yang bertempat di Hulu Sungai Selatan (HSS) dari Cabor Muaythai. 

Pasalnya, Cabor Muaythai berhasil menyumbangkan masing-masing dua medali emas, tujuh medali perak dan empat medali perunggu dalam pertandingan perdananya di event Porprov 2022. 

Dibalik keberhasilan tersebut, ada sosok hebat yang selalu memberi dukungan dan arahan agar atlet terus berkembang, di antaranya Ketua Muaythai Banjarmasin H Aftahudin. 

Selain itu untuk pelatih ditempat latihan antara lain seorang Guru MDIM Kindaung Banjarmasin, Fajrin Husnu dan Anggota Polsek Banjarmasin Barat Aipda Indra Prasetyo. 

Dan untuk pelatih yang mendampingi atlet selama pertandingan di Porprov antara lain Aldi Perdana dan Asisten Pelatih seorang guru di SDN Alalak Tengah 2 Banjarmasin Rudi Rahman. 

Turun di Arena Muaythai Porprov XI Kalsel, Rudi Rahman yang menjabat sebagai asisten pelatih berhasil mengantarkan Tim Muaythai Banjarmasin meraih sebanyak 13 medali. 

Medali emas dipersembahkan oleh Muhammad Akmal Ansyari yang turun berlaga di kelas 80 kg putra dan Rayhan Fikri di kelas 65 kg putra. 

Saat diwawancarai, sosok pengajar mata pelajaran penjaskes di SDN Alalak Tengah 2 Banjarmasin tersebut bersyukur dan bangga terhadap capaian para atlet. 

Selain itu, ia juga merasa bersyukur bisa berkontribusi untuk Kota Banjarmasin khususnya untuk cabang olahraga Muaythai. 

"Alhamdulillah bangga dengan capaian dan semangat atlet binaan. Saya juga bersyukur bisa berkontribusi untuk Kota Banjarmasin melalui cabang olahraga Muaythai," ujar pria asal Alalak tersebut. Selasa (8/11/2022). 

Kris/ may
Kab. hss
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya