Dukung UMKM, Perwira Siap Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemerintah Daerah

hallonanua.com, BANJARMASIN - Guna pemulihan ekonomi nasional serta dalam rangka mendukung pemerintah terkait pengendalian inflasi di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalsel siap bersinergi memajukan UMKM di banua. 

Dukungan dilakukan dengan cara melakukan deklarasi dan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk bersama sama mendukung ekonomi daerah. 

Ketua DPD Perwira Kalsel Hj. Wahidah, mengatakan, pihaknya juga ikut meramaikan pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi nasional. 

"Kami sangat antusias dan berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memfasilitasi Pasar murah tersebut sehingga para UMKM dapat menjual hasil produksi mereka ke masyarakat," ungkapnya, Senin, (28/11/22). 

Wahidah pun berharap, para UMKM dapat lebih meningkatkan kualitas dan produksi dalam rangka mendukung pemerintah  terkait penanganan inflasi dan juga penguatan ekonomi daerah. 

Menurutnya dengan adanya deklarasi tersebut UMKM lainnya dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan UMKM Kalsel.

"Tentu ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka Pemulihan ekonomi nasional," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya