Modena Hadirkan Nuansa ‘Be Modern & Stylish with MODENA’

hallobanua.com, BANJARMASIN - Modena, salah satu merk peralatan rumah tangga, memberikan inspirasi  dan inovasi serta inspirasi hidup sehat untuk keluarga Indonesia. 

Benar saja, Modena merupakan pionir penyedia peralatan rumah tangga di Indonesia yang selalu memberikan pilihan terbaik bagi solusi rumah tangga yang lebih moderen & stylish. 

Melalui kegiatan media gathering bersama media dengan tema “Be Modern & 
Stylish with MODENA” hadir untuk soroti gaya hidup moderen, yang diadakan di Hotel Roditha Banjarmasin, Rabu,(23/11/22). 
Tak hanya memperbarui informasi mengenai inovasi dalam menjawab permintaan konsumen, Modena juga turut berbincang bersama rekan media di Banjarmasin mengenai bagaimana cara 
menciptakan hunian yang nyaman dan modern bagi keluarga. 

“Modena menunjukkan komitmennya sebagai salah satu brand penyedia peralatan rumah tangga terunggul, dengan terus meluncurkan produk inovatif yang dapat menjawab permintaan konsumen untuk menghadirkan hunian dan ekosistem yang nyaman dan modern di rumahnya," ungkap Branch Manager Modena Banjarmasin, Hendra Lesmana. 

Pada kegiatan ini, Modena kata dia ingin menunjukan supportnya bagi para konsumen untuk menerapkan gaya hidup yang modern dan stylish. 

"Terutama pada produk produk unggulan yang memang sudah dirancang untuk menyokong hal tersebut dengan 
maksimal.” katanya. 

Disana, pihaknya juga memperkenalkan salah satu produk lini Cooking yaitu Freestanding Cooker FC 8940, yang dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir. 

Seperti Full One Hand Ignition atau sistem pengapian yang dapat diatur terpusat dalam mencangkup di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill. 

"Sehingga menyalakan api akan menjadi 
lebih mudah, ini juga tentunya sangat aman," imbuh Hendra. 

Fitur Close Door Grilling System yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. 

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki fitur lain seperti Double Layer Glass atau kaca berlapis yang lebih tebal untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan. 

Modena juga hadir dengan fitur 8 Auto Cooking Menu pada kompor induksi portable-nya, yakni PI 1316. 

Ini menjadikan penggunaan lebih praktis sesuai dengan menu pilihan yang tersedia untuk fungsi menghangatkan susu, menggoreng, hingga penyajian berbagai olahan sup. 
“Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” ujar Hendra. 

Tak kalah menarik dari lini cooking, produk asal Itali itu turut memperkenalkan salah satu produk unggulan pada lini cooling nya, yakni Chest Freezer MD 0206W yang dapat menyimpan kebutuhan memasak lebih baik dengan energi yang sangat efisien. 

Selain kemampuannya menghemat energi melalui fitur Heavy Duty Compressor yang menghasilkan kerja kompresor lebihe fisien, Kulkas ini juga memiliki fitur Super Freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam. 

“Pelanggan juga tak perlu khawatir untuk segi keamanan dengan adanya Handle and Lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan 
untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining.” pungkasnya. 

Diketahui, produk Modena juga pastinya mengutamakan dari segi estetika, terutama karena model produknya yang 
simple tapi juga terlihat mewah dan mudah untuk dijadikan aksesoris untuk memperindah hunian. 

Modena sekali lagi kata dia membuktikan produk-produk inovatif dan unggul karena menjadi pilihan keluarga di Indonesia. 
"Silahkan untuk warga Banjarmasin, untuk membeli produk Modeba dapat ditemukan di toko elektronik diaekitar Kalsel dan Kalteng. Atau untuk melihat katalog produk lain dan promo lainnya dapat melalui modena.com atau bisa langsung kunjungi dan ikuti akun instagram di @modenaindonesia," tutupnya 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya