Seluruh Pendamping PKH se Kalsel Kumpul di Angsana Ramaikan Baksos

hallobanua.com, TANAH BUMBU– Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari seluruh Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan berkumpul di Pantai Angsana, Tanah Bumbu untuk meramaikan bakti sosial sumber daya manusia (Baksos PKH) 2022 berlangsung selama dua hari dari 19-20 November 2022. 

Tercatat, pendamping PKH hadir ada 350 orang berkumpul meramaikan lokasi Pantai Angsana yang pelaksanaannya ditutup di Kecamatan Kusan Hulu. 

Kegiatan mengusung tema “Mewujudkan SDM Kesejahteraan Sosial Bersih, Syukur dan Damai (Bersujud) Menuju Serambi Madinah itu dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.
Sabtu (19/11/2022). 

Selain membuka bakti sosial, Abah Bupati Tanbu, dr HM Zairullah Azhar menyerahkan kendaraan operasional roda dua bagi pendamping PKH sebanyak 25 buah dan 1 buah mobil double cabin untuk operasional Dinas Sosial Tanah Bumbu. 

Bupati Tanbu, Zairullah mengharapkan, para peserta bisa menanamkan visi dan skill masing-masing dalam mencapai tujuan yang diinginkan dalam kehidupannya. 

Ia berpesan kepada para pendamping PKH, selain untuk membantu masyarakat dalam bakti sosial, mereka diminta menghormati dan menjunjung tinggi derajat orang tua masing-masing sebagai jalan menuju sukses. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya