Sumpah 154 PNS Tanbu, Zairullah Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

hallobanua.com, TANAH BUMBU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Tanah Bumbu, dituntut lebih baik lagi, dalam meningkatkan kualitasnya selama bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Permintaan itu disampaikan Bupati Tanbu, Abah dr HM Zairullah Azhar saat mengambil sumpah 154 PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, Kamis ( 17/11/2022 ). 

"Keberadaan PNS yang sudah diangkat 100 persen kinerjanya harus lebih baik dari sebelumnya. Jangan malah kendor," katanya. 

Pengambilan sumpah yang dihadiri Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, kepala SKPD, kepala bagian, serta tim percepatan berlangsung khidmat dan lancar. 

Bupati Zairullah mengingatkan, mereka yang diambil sumpahnya masih berusia muda. Mereka adalah calon pemimpin masa depan. 

“Mereka harus berkualitas, memiliki intelektual dan harus punya pandangan ke depan,” katanya. 

Bagi mereka yang muda, Bupati Zairullah berpesan harus belajar dan belajar karena itu akan lebih meningkatkan banyak pengetahuan yang didapat. 

“Semoga, Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat ini mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat,”imbuhya. 

Selain itu, Pegawai Negeri Sipil hendaknya dapat menjaga nama baik pribadi, maupun instansi dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan. 

Ia berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya yang baru diangkat, agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara professional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi, Sehingga nantinya, mampu membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius, dan Demokratis. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya