Tanah Bumbu Berhasil Unggul Cabang Karate Porprov XI HSS 2022


hallobanua.com, TANAH BUMBU - Kontingen Karate Tanah Bumbu tercatat sementara ini, sebagai juara umum Karate Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI tahun 2022.  Secara keseluruhan, karateka Tanbu menyumbang 4 emas, 2 perak dan 7 perunggu. 

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di hari kedua Cabor Karate dengan 1 Emas, 6 Perunggu" kata Sudakoh yang merupakan Wakil Ketua 2 FORKI Tanbu,di venue Porprov, Minggu (6/11/2022). 

Terbaru Ahmad Imam Firdaus atlet Cabor Karate (FORKI) asal INKAI ini berhasil menyumbang medali Emas untuk Tim PORPROV Kabupaten Tanah Bumbu. 

Raditya yang turun di kelas Kumite 55 kg putera. Azzahratul yang berlaga di kelas Kumite 45 kg Puteri juga menyumbang medali emas. Medali perak disumbang Ikhsan dan Silvia Kumite 55 kg Puteri. 

Sudakoh merincikan 6 medali perunggu masing-masing diraih dari cabang Kata beregu Puteri Hesnita cs, dan cabang Kata Beregu Putera Pardi cs. Kemudian di kelas individu perunggu disumbang Mahreza dari Kumite -75 kg Putra, Alya dan Ririn dari Kumite Kelas -55, dan Punjel dari kelas Kumite -61 kg Putri. 

Atas raihan 7 medali tersebut, menambah raihan medali yang disumbangkan oleh atlet Karate (FORKI) bagi Tim PORPROV Kabupaten Tanah Bumbu menjadi 4 Emas, 2 perak 7 Perunggu. 

Kontingen Tanbu masih berada di posisi teratas di cabang Karate, Kabupaten Tala dan Kota Banjarmasin berada di posisi kedua dan ketiga. 

"Hari ini para atlet Karate (FORKI) Tanah Bumbu masih akan bertanding pada 11 kelas l dari total 21 Kelas baik Perorangan maupun beregu Cabang Olahraga Karate," kata Sudakoh. 

"Semoga atlet Tanbu berhasil juara umum di cabang Karate Porprov XI Kalsel di HSS," imbuhnya. 

ags / may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya