Wali Kota Banjarmasin Lantik Puluhan Pejabat Eselon III, Ini Pesan Ibnu Sina


hallobanua.com, Banjarmasin - Sebanyak 56 Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Banjarmasin, dilantik dan diambil sumpah jabatannya. 

Pengambilan sumpah jabatan pun langsung dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pada Selasa (01/11/22) kemarin, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin. 

Tak hanya Ibnu, kegiatan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Pada kesempatan itu, Ibnu mengatakan bahwa 56 Pejabat yang dilantik dan disumpah jabatan dalam rangka untuk mengisi posisi jabatan yang kosong. 

"Kita melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas sebanyak 56 orang dan mudah-mudahan ini rotasi mutasi seperti biasa karena ada beberapa yang pensiun juga yaitu Kepala  Pelaksana BPBD, Kabag di dewan yang pensiun jadi harus diisi ini saya kira rotasi biasa dan mudah-mudahan semakin sehat organisasi," ucap Ibnu sina. 

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan, untuk fokus maksimal dalam bekerja dan loyalitas terhadap pimpinan serta mempunyai inisiatif dalam bekerja. 

"Tadi, pesan saya bekerja dengan fokus maksimal sesuai prosedur pelayanan kalo bisa dipercepat jangan diperlambat, kalo bisa hari ini jangan ditunda-tunda hingga besok," katanya. 

"Kalau kita membantu memenuhi target pemerintah kota saya kira hasilnya juga akan maksimal. Masyarakat yang mendapatkan hasil dan manfaatnya oleh karena itu," tegasnya lagi. 

Ibnu pun ingin para Eselon III bisa menjaga harkat martabat dan marwah Pemerintah Kota Banjarmasin. 

"Sehingga kemudian pemerintah bisa berjalan dengan baik yang terpenting makin solid makin kompak," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya