1.200 Personil Polresta Banjarmasin Siap Berikan Rasa Aman di Natal dan Tahun Baru


hallobanua.com , BANJARMASIN - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polresta Banjarmasin menggelar apel Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2022 di depan Posko Induk Polresta Banjarmasin. Kamis (22/12/2022). 

Dalam apel gelar pasukan operasi Lilin Intan 2022 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito. 

Kombes Pol Sabana menjelaskan apel tersebut diadakan dalam rangka kesiapan jelang pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2023 di Kota Banjarmasin. 

Dalam pengamanan nanti Polresta Banjarmasin juga akan melibatkan personel dari jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Denpom VI/2 Banjarmasin dan Pemerintah Kota Banjarmasin. 
Kemudian juga dari petugas KSOP Kelas I Banjarmasin dan para relawan CERT Mitra Polri Polresta Banjarmasin serta Senkom. 

"Ada kurang lebih 23 gereja yang akan kita amankan dan akan ada sebanyak 1.200 Personil yang kita turunkan," terangnya. 

Ia menjelaskan personel gabungan tersebut akan bertugas di masing masing posko pengamanan dan pelayanan yang telah disediakan. 

"Ada sebanyak 6 lokasi untuk pos pengamanan yaitu Pos Yan DM, Pam Km 6, Pam Posindo, Pam Jembatan Merdeka, Pam Kayu tangi, dan terakhir Pam Pelabuhan Tri Sakti Banjarmasi," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya