Jalan Santai HUT Sungai Miai, Lurah Berharap Jadi Agenda Silaturahmi Tahunan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Gelaran jalan sehat digelar Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin, pada Minggu (18/12/22) kemarin. 

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Sungai Miai ke-42 itu, diikuti ribuan warga Kelurahan Sungai Miai. 

Tak hanya itu, jalan santai kali ini juga diikuti sejumlah pejabat. Dari anggota DPRD hingga pejabat di Pemerintah Kota Banjarmasin yang diwakili Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Husin Lutfhie. 

Dalam sambutannya, Husin menyebut 42 tahun bukan waktu yang singkat. Tentu menurutnya, banyak sejarah dan berbagai permasalahan yang sudah dihadapi. Oleh sebab itu, ia pun berharap agar Kelurahan Sungai Miai semakin baik. 

"Jika ada permasalahan, harapannya sudah bisa selesai di tingkat kelurahan saja," ucapnya Minggu (18/12/22). 

Sementara itu, Lurah Sungai Miai, Gusti Ikromi Akbar mengatakan, peringatan HUT Sungai Miai kali ini merupakan yang perdana.

Ia pun berharap peringatan HUT yang diinisiasi seluruh RT di Kelurahan Sungai Miai itu, bisa menjadi agenda tahunan, untuk mengeratkan tali silaturahmi.

"Melalui peringatan HUT mari kita semua berdoa semoga tuhan yang maha esa memberikan kemudahan agar warga semakin maju dan makmur," inginnya.

Adapun rute jalan santai jelasnya yakni hanya sekitaran wilayah Sungai Miai. Mulai dari Kantor Kelurahan Sungai Miai, menuju Jalan Cemara Raya, kemudian ke Jalan Adhyaksa, berlanjut ke Brigjend Hasan Basry, dan kembali ke titik awal.

Pada acara ini terdapat sejumlah hadiah utama, seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, dispenser, hingga emas.

Hadiah berasal dari dukungan beberapa sponsor, termasuk para tokoh masyarakat, anggota DPRD, dan Wali Kota Banjarmasin.

Terakhir, Ikrom bilang, jalan santai itu juga menghadirkan pelayanan kesehatan secara gratis.

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya