Jersey Argentina dan Perancis Naik Signifikan

hallobanua.com, Banjarmasin - Harga Jersey tim sepakbola Argentina dan Perancis mengalami kenaikan. 

Bukan tanpa alasan, hal itu karena kedua tim tersebut telah menembus pada partai final piala dunia 2022 yang dilaksanakan di Qatar. 

Sauhi, salah satu warga A Yani Km 3 mengaku kesulitan mencari jersey Perancis. Bahkan, dirinya sudah mencari di 4 toko dan tak mendapatkan jersey tim andalannya itu. 

"Sudah mencari tapi habis. Saya setiap gelaran piala dunia pasti beli jersey. Tapi ini mencari jersey sudah sulit. Kalaupun ada harganya sudah naik," ungkap pria 40 tahun itu. 

Tak tanggung, kenaikan katanya cukup signifikan yang awalnya harganya ssbesar Rp150 ribu, namun jelang partai final ini menjadi Rp250 ribu. 

"Padahal kualitas bajunya sama, tapi karena menang mungkin dinaikkan. Tapi kalau tim kalah, dijual obral bajunya," jelasnya. 

Melihat hal itu, lantas ia pun hanya membeli jersey club sepak bola asal Perancis, yakni Paris Saint Germain (PSG). Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp120 ribu. 

"Jadi beli PSG aja, toh juga sama-sama Perancis,"pungkasnya.

Sementara itu, kenaikan harga jersey kedua tim diakui Anang, owner Anang Sport Banjamasin. 

Ia tak menampik jika kenaikan jersey kedua tim itu sudah terjadi sejak sepekan kemarin. 

"Semingguan ini sudah habis. Kalau harganya pas masuk final ini kita mengikuti harga ambil di pulau Jawa, jadi sudah naik duluan disana," katanya. 

"Modalnya naik duluan, jadi harganya naik juga. Contohnya Argentina, kemarin harganya Rp150 ribu, sekarang sudah Rp250 ribu untuk yang grade ori player issue," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya