Pastikan Banjarmasin Kondusif, Wali Kota dan Kapolresta Pantau Malam Pergantian Tahun

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Memastikan kondisi malam pergantian tahun di Kota Banjarmasin, Wali Kota bersama Kapolresta setempat, melakukan pemantauan di sejumlah titik pengamanan, Sabtu malam (31/12/22) malam. 

Tak hanya itu, beberapa jajaran Forkopimda Banjarmasin juga turut turun ke Posko PAM di kawasan Masjid Sabilal Muhtadin, sekaligus melepas konvoi petugas gabungan untuk patroli di tengah Kota Banjarmasin. 

"Saya bersyukur pak Presiden mencabut status PPKM. Tentu ini menjadi kado akhir tahun untuk kita semua, menatap 2023 lebih optimis," ungkap Ibnu Sina disela pemantauan. 

Untuk patroli di beberapa lokasi di Kota Seribu Sungai, hal itu dilakukan ujar Ibnu untuk memastikan suasana Banjarmasin kondusif. 

"Pergantian tahun kita rayakan dan tetap kita syukuri. Tetapi tetap dengan himbauan SE bersama Forkopimda Banjarmasin, seperti petasan itu tidak boleh," ujarnya. 

"Intinya kita ingin memastikan tidak ada insiden macam-macam, intinya malam pergantian tahun bisa berjalan aman," sambungnya. 

Ia tak menampik jika malam pergantian tahun malam ini lebih ramai dari tahun sebelumnya. 

Menurut Ibnu hal itu dikarenakan sudah adanya kelonggaran yang dikeluarkan pemerintah pusat. 

"Karena tahun kemarin ada pelarangan, sekarang sudah lebih longgar. Namun tetap kita himbau masyarakat terus menjaga kondusifitas," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya