Pemko Banjarmasin Ikuti Peringatan Hakordia Tahun 2022


hallobanua.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) di Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat (9/12/2022). 

Rombongan Pemerintah Kota Banjarmasin dipimpin oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan diikuti oleh sejumlah Kepala SKPD seperti Kepala Diskominfotik Windiasti Kartika, Inspektur Kota Banjarmasin M Taufik Rivani, Kepala Dinas PUPR Suri Sudarmadiyah, Kepala BPKPAD Edy Wibowo, Kepala Disdukcapil Yusna Irawan, Kepala Dinkes M Ramadhan, serta Kepala DPMPTSP, Ari Yani.
Kegiatan Hakordia Tahun 2022 tersebut mengangkat tema 'Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi', Turut digelar Expo pada rangkaian pergelaran yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. 

Pemerintah Kota Banjarmasin dalam kegiatan tersebut berkesempatan mengisi stand expo dan memasarkan produk UMKM serta kerajinan khas Kota berjuluk Seribu Sungai itu. 

Dalam pres releasenya, Melalui Hakordia 2022, momentum pulihnya Indonesia dari COVID-19 diharapkan menjadi tonggak untuk menguatkan partisipasi masyarakat dalam memberantas korupsi, sehingga Indonesia maju dan siap menghadapi tantangan global. 

Puncak peringatan Hakordia 2022 akan dilaksanakan secara hybrid, menggabungkan pertemuan online dan offline. Selain hadir di lokasi acara, pemateri maupun peserta lain dapat berpartisipasi dan terlibat dalam Hakordia 2022 secara langsung dan interaktif dimanapun mereka berada. 

Konsep hybrid ini dilaksanakan untuk mengantisipasi peserta Hakordia 2022 yang tidak bisa datang ke lokasi karena terkendala jarak, waktu, dan anggaran. 

Diskomimfotik/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya