PT Trio Motor Tampilkan Jajaran Motor Sport di HSMS 2022

hallobanua.com, BANJARMASIN - Manjakan para pencinta motorsport di Banjarmasin, PT. Trio Motor kembali menggelar Event Honda Sport Moto Show (HSMS). 

Kegitan yang digelar mulai dari tanggal 18-20 November 2022 lalu, di Atrium Dutamall Banjarmasin, dikunjungi ratusan warga pencinta motor berdesain agresif. 

Event HSMS tampilkan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Manager Marketing PT. Trio Motor, Sauqi Maulana Bashaib mengatakan, event HSMS ini merupakan bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta motor sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Sport yang berperfoma tinggi dengan memberikan promo menarik. 

“Event HSMS kali ini sudah kami adakan secara offline karena sejak beberapa tahun terakhir kami menggelar berbagai event secara online," ungkapnya.

Dalam pareman itu, pihaknya juga memberikan diskon promo potongan Rp1,7 juta setiap pembelian sepeda motor yang tertera dipromosikan di event HSMS. 

Seperti Honda CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya serta All New CBR150R. 

"Motor-motor ini sudah ditunjang dengan berbagai macam fitur yang diterapkan pada beberapa model big bike," katanya. 

Tak hanya 2 motor diatas, dalam pameran pihaknya juga All New CB150R StreetFire. 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya