Buka Musorkot Koni Banjarmasin, Ibnu Pinta Ketua Terpilih Dapat Kembangkan Olahraga di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka langsung gelaran Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin, tahun 2023 di salah satu hotel di Banjarmasin, Senin (23/01/23). 

Salah satu agenda musyawarah tersebut yakni menentukan Ketua Umum KONI periode 2023-2027. 

Ada 3 nama yang dipastikan meramaikan pencalonan Ketua Koni Kota Banjarmasin itu, yakni incumbent Hermansyah, Totok Agus Daryanto, serta Muridi. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina berpesan, agar siapa pun yang terpilih nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan olahraga di Kota Banjarmasin. 

"Mudah-mudahan dikepengurusan yang akan datang, KONI Banjarmasin bisa lebih baik lagi," ujar Ibnu saat sambutan, Senin (23/01/23). 

Tak hanya memilih ketua umum, musorkot kali ini juga membahas penyampaian laporan pertanggung jawaban periode sebelumnya. 

"Semoga laporan pertanggung jawaban bisa diterima, dan sebagai bahan evaluasi untuk kepengurusan empat tahun ke depan," katanya. 

Ia juga berharap, dengan kepengrusan Koni Banjarmasin terpilih nanti, dapat membantu organisasi cabang olahraga dalam pengembangan dan penggalian bibit atlet olahragawan. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya