Lantik Puluhan ASN, Ibnu Harap Dapat Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



hallobanua.com, BANJARMASIN- Sebanyak 88 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional yang terdiri dari eselon 3 dan 4 dilantik dan diambil sumpahnya langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai pada Selasa (03/12/23) petang. 


Menurut Ibnu Sina, pelantikan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional yang dilantik ditempatkan sebagai Kepala Puskesmas dan Pejabat Fungsional yang disesuaikan di lingkungan Pemko Banjarmasin. 


"Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, saya mengucapkan, selamat bekerja kepada saudara yang diambil sumpah, teriring harapan kepada para saudara yang dilantik dapat bersinergi dan berkolaborasi lebih baik lagi," ucap Ibnu Sina, Selasa (03/01/23). 


Ia menerangkan, pelantikan tersebut juga merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka percepatan pembangunan. 


Tak hanya itu, pelantikan sebagai bagian dari penyegaran para aparatur yang menjadi penyelenggara pelayanan kepada masyarakat. 


"Kalau bisa dipercepat jangan diperlambat, Kalau bisa dipermudah jangan dipersulit dan Kalau bisa selesai hari ini jangan menunda besok," tegasnya. 


Kemudian, Ia berharap para aparatur yang dilantik dapat bekerja maksimal fokus untuk menyelesaikan 20 program prioritas Visi-misi Banjarmasin Baiman dan Lebih bermartabat dibawah pimpinan Ibnu Sina dan Arifin Noor. 


"Saya tidak ingin jabatan kepala dinas, kepala bidang menjadi jabatan politik, Politik itu berat, cukup kami saja," bebernya. 


Pucuk pimpinan Kota Baiman itu berpesan agar para aparatur yang dilantik dan seluruh tim Pemerintah Kota Banjarmasin dapat fokus kepada pekerjaan yang ada. 


"Kami berharap komitmen bersama, kalau bisa dikerjakan di triwulan pertama, kenapa harus dikerjakan di triwulan ketiga atau empat. Saya tidak ingin hal ini terulang kembali," inginnya. 


Terakhir, Ibnu ingin seluruh jajaran dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Kota Seribu Sungai. 


"Saya kira demikian, selamat bekerja, semoga tahun ini bisa kembali kita menata dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa lebih berprestasi tahun 2023 ini, terimakasih kami ucapkan kepada tim Pemerintah Kota yang luar biasa," pungkasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya