Meriahkan Imlek, HSMS Turut Tampilkan Chinese Festival

hallobanua.com, BANJARMASIN - Meriahkan Tahun Baru Imlek, Event Honda Sport Moto Show (HSMS) kembali digelar HSMS PT. Trio Motor, di Citra Land Banjarmasin. 

Event tersebut untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta motor Sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi. 

Tahun Baru Tionghoa ini dirayakan dengan semangat dan sukacita lewat adanya Chinese Festival yang memperkenalkan kultur Tionghoa serta aksi barongsai yang memukau. 

“Setelah sekitar dua tahun semejak adanya pandemi Covid-19, akhirnya kini kami dapat kembali menggelar event-event secara langsung," ucap Manager Marketing PT. Trio Motor, Sauqi Maulana Bashaib. 

Ia bilang, Event HSMS dilaksanakan dengan konsep hiburan dan pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Kalimantan Selatan.  

Dalam event ini PT. Trio Motor juga menyajikan berbagai promosi menarik seperti test ride big bike berhadiah dan diskon senilai 1.1 jt untuk setiap pembeliannya. 

"Tentunya di 2023 kita berharap event-event kami dapat dilaksanakan lebih banyak dan lebih rutin sambil tetap memperhatikan kenyamanan pelanggan” pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya