Resmikan Gedung BPBD Banjarmasin, Ibnu Harap Dapat Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tak hanya resmikan Press room wartawan Balai Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina juga turut meresmikan bangunan baru yaitu Kantor BPBD Kota Banjarmasin. 

Gedung yang berada di Jalan RE Martadinata itu diresmikan pada Jum'at (20/01/23) pagi bersama jajaran unsur Forkopimda Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina mengatakan dengan diresmikannya juga bangunan kantor BPBD Kota Banjarmasin itu, diiharapkan  kinerja para pegawai semakin meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Banjarmasin. 

"Harapan kami dengan hadirnya gedung baru ini, bisa lebih maksimal dalam berkerja," ungkap Ibnu Sina, Jumat (20/01/23). 

Menurutnya, bangunan BPBD Banjarmasin ini sudah sangat refresentatif. Terutama untuk menampung bahan logistik dan bahan makanan yang disediakan. 

"Baik sifatnya peralatan elektronik, maupun dilapangan. Kemudian, tim-tim yang ada baik itu rescue atau lainnya yang setiap malam masyarakat itu meminta pertolongan evakuasi karena pohon roboh, ada sarang lebah ada ular binatang buas. Nah, Tim ini yang memang harus gercep dalam menindaklanjuti permintaan masyarakat," ujarnya. 

Pucuk Pimpinan Kota Baiman itu pun ingin, dengan adanya gedung BPBD Banjarmasin bisa berkoordinasi dan  bersinergi dengan seluruh potensi dan sumberdaya emergency pertolongan. 

"Jadi bisa bersinergi terus, karena kalau mengandalkan SDM kita itu terbatas. Jadi pusat kendali itu harus ada di BPBD," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya