Sharing Informasi, Diskominfotik Banjarmasin Studi Banding Ke Diskominfo Kotabaru

 
hallobanua.com, KOTABARU - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Studi Banding ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru, pada Jumat (13/01/23) kemarin, 

Menurut Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, Kunker dan studi banding tersebut bertujuan untuk berdiskusi serta sharing informasi. 

Tentunya hal itu agar sama-sama bisa meniru dan mempraktekkan apa yang sudah dilakukan oleh Diskominfo Kabupaten Kotabaru. 

"Sharing informasi apa yang baik di kami dan apa yang baik di Kominfo Kotabaru, kita saling tukar informasi ada beberapa yang kita tiru tadi terkait apa yang diakukan Komimfo Kotabaru," ucapnya belum lama tadi. 

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Kabaputan Kotabaru, Gusti Abdul Wakhid, mengucapkan terima masih kepada Diskominfotik Kota Banjarmasin yang sudah melakukan kegiatan studi banding ke Bumi Saijaan tersebut. 

"Semoga nanti bisa datang kembali ke Kominfo Kabupaten Kotabaru," ujarnya. 

Selain itu, Gusti Abdul Wakhid menjelaskan sesuai Visi-Misi Kabupaten Kotabaru tentang kepariwisataan agrobisnis, ia pun berharap pariwisata di Kabupaten Kotabaru dapat dipromosikan keluar daerah serta untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotabaru. 

Kemudian, dari Kunker tersebut diharapkan bisa memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, 

"Ataupun Pa Walikota Banjarmasin langsung yang datang ke Kabupaten Kotabaru, kami menerima kedatangan mereka, karena itu visi-misi dari Bupati Kabupaten Kotabaru tentang pariwisata agrobisnis," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya